Cara Merayu Pacar Yang Lagi Marah Lewat Chat

Cara Merayu Pacar Yang Lagi Marah Lewat Chat – Apakah pacarmu sering ngambek atau tidak? Kalau pacar kamu suka banget ngambek, pasti kamu bakal pusing dengan kelakuan ini, kan? Apalagi jika ternyata membujuknya juga sangat sulit dan masa tantrumnya juga lama. Orang yang suka ngambek biasanya dia masih memiliki sifat kekanak-kanakan.

 

 

Jika kamu sudah terlanjur terkekang dengan sikapnya yang seperti itu, kamu bisa benar-benar mengajarinya cara mengubah sifat kekanak-kanakannya menjadi dewasa agar pacarmu bisa menghilangkan sifat cerewet itu. Pernahkah pacarmu tiba-tiba ngambek saat sedang asyik mengobrol bersama?

 

 

Apakah karena kata-kata Anda yang tidak disengaja yang menyakiti dan menyinggung perasaannya atau hal lain? Jika hal ini sering terjadi, tentunya juga akan menguji kesabaran Anda sebagai pacarnya. Tindakan apa yang biasanya Anda lakukan untuk membuat pacar Anda berhenti merajuk dengan Anda? Simak artikel dibawah ini mengenai Cara Merayu Pacar Yang Lagi Marah lewat chat.

 

 

Minta Maaf

 

 

Kalau yang salah lebih baik minta maaf ke pacar. Lagi pula, itu salahmu yang membuatnya marah atau sedih. Tapi kamu minta maaf dengan tulus, jangan lengah, pacar kamu pasti tahu dan bisa membedakan mana permintaan maaf yang tulus dan mana permintaan maaf yang biasa-biasa saja. Permintaan maaf adalah hal pertama yang harus Anda lakukan sebagai cara menghadapi pacar yang marah dan kecewa.

 

 

Katakan Kalau Kamu Menyesal

 

 

Beri tahu juga pacar Anda bahwa Anda juga menyesal telah membuatnya marah, sedih, atau tersinggung hingga ia ngambek seperti itu. Meski sang pacar masih mengabaikan pesan Anda dan tidak membalas pesan Anda, tetaplah berusaha membuatnya tidak rewel lagi.

 

 

Katakan Pada Si Pacar Kalau Kamu Tidak Sengaja

 

 

Beritahu pacar Anda tentang kecelakaan Anda yang membuatnya marah dan rewel. Pastikan juga bahwa Anda benar-benar tidak bermaksud dan tidak bermaksud membuatnya kesal. Dan berjanjilah padanya bahwa lain kali Anda akan lebih berhati-hati dalam berbicara agar tidak menyinggung perasaannya lagi. Ketahui juga tips membujuk pacar yang pemarah dan rewel untuk menambah referensi kamu.

 

 



 

 

Beri Dia Waktu

 

 

Jika pacar Anda masih rewel dan belum membalas pesan Anda, jangan memaksanya dan terus mengirim pesan yang tidak akan dia baca. Diamkan sejenak, biarkan pacarmu tenang dulu. Yakinlah, jika dia benar-benar mencintaimu dia tidak akan betah berlama-lama merajuk denganmu. Dan Anda juga harus tahu bagaimana membuat pacar Anda nyaman dengan Anda.

 

 

Berikan Perhatian Ekstra

 

 

Pacar kamu yang suka ngambek juga bisa karena dia ingin perhatian lebih dari kamu. Bisa jadi dia ingin Anda merayunya dengan hal-hal yang penuh perhatian. Anda bisa memberinya lebih banyak perhatian atau memanjakannya. Mungkin dengan perhatian Anda dia bisa menjadi lebih tenang. Dan Anda juga harus tahu cara memanjakan pasangan agar dia merasa diperhatikan oleh Anda.

 

 

Cobalah Untuk Menghibur Dan Bercanda Dengannya

 

 

Terkadang seorang pacar tidak tahan untuk mengabaikan godaan dan lelucon dari pacarnya. Anda bisa menggunakan trik ini, menghiburnya lagi dengan berbagai lelucon yang bisa membuatnya tertawa. Jika berhasil, suasana akan mencair lagi, jika dia tertawa, dijamin dia akan berhenti merajuk.

 

 

Manfaatkan Emoji Dan Stiker

 

 

Jangan lupa gunakan emoji lucu dan imut untuk merayunya agar dia tidak marah lagi padamu. Emoji dan stiker imut ini juga akan sangat membantumu mencairkan mood pacar yang rewel ini. Selain itu, penting juga bagi Anda untuk mengetahui cara meluluhkan hati pacar yang marah kepada kita agar hubungan dapat terus berjalan dengan baik.

 

 

 

Baca Juga: Ternyata Begini Cara Membuat Sticker WA Tanpa Aplikasi Tambahan

 

 

Demikian ulasan artikel tentang Cara Merayu Pacar Yang Lagi Marah lewat chat, semoga bermanfaat.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published.