Cara Membuat Stiker Di Telegram Dengan Mudah

Cara Membuat Stiker Di Telegram Dengan Mudah – Ini adalah kompetisi terbesar untuk WhatsApp saat ini, sedemikian rupa sehingga telah berhasil mendapatkan banyak pengguna, banyak di antaranya berasal dari aplikasi yang dibeli oleh lain yang tersedia.

 

 

Banyak orang menggunakan emoji dan alat stiker ini, merekFacebook. Telegram telah menunjukkan bahwa itu ada di sini untuk waktu yang lama, memberi pengguna banyak fitur tambahan daripada aplikasi a  terpasang di aplikasi. Seperti WhatsApp, Telegram memungkinkan Anda membuat keduanya, sepenuhnya dapat disesuaikan jika Anda ingin menggunakannya dengan kontak dalam agenda.

 

 

Kami akan menunjukkan Cara Membuat Stiker Di Telegram dari ponsel Anda, semuanya tanpa perlu menggunakan komputer dan menggunakan aplikasi lainnya. Aplikasi Telegram memungkinkan Anda mengimpor stiker dari alat eksternal, dapat mengunduh paket atau membuat sendiri, jika Anda ingin menyesuaikannya sepenuhnya.

 

 

Cara Membuat Stiker Di Telegram Dengan Mudah

Dengan Tstick

 

 

Alat yang sempurna untuk pekerjaan ini adalah Tstick, sebuah aplikasi yang tidak tersedia di Play Store, yang secara khusus diunggah di profil Telegram. Untuk mengunduh Tstick, Anda dapat melakukannya dari sini, situs tempat aplikasi diunggah dan dapat diunduh sebagai APK, juga dalam format IPA (sekitar 19,4 megabita).

 

 

Tstick setelah Anda mengunduh dan menginstalnya akan menunjukkan + untuk mulai membuat stiker, Anda dapat membuatnya dari awal, Jika Anda mengklik tombol + untuk memilihnya, bentuklah dan jika Anda ingin menyimpannya klik «Simpan».

 

 

Anda memiliki dua pilihan, satu adalah untuk memilih bentuk yang sudah dibuat sebagai stiker, meskipun layak untuk memulai dari awal, misalnya dengan bentuk Anda sendiri. Tstick memiliki beberapa opsi, salah satunya yaitu untuk menghapus latar belakang gambar, dengan mengklik ikon pertama di pengaturan aplikasi.

 

 



 

 

Stiker harus berkaitan dengan emoji, setelah Anda memilih maka jangan lupa menekan lama pada emotikon ini. Tetapkan setidaknya satu, hal yang benar adalah setiap kali Anda melakukannya, Anda harus mengingat seorang rekan untuk menggunakannya dalam percakapan dengan orang yang Anda inginkan.

 

 

Baca Juga: 2 Cara Mudah Membuat Bot Telegram Tanpa Koding

 

 

Edit Stiker

 

 

Hal pertama adalah memilih gambar, kami telah memilih berbagai macam karakter yang kami sukai karena mereka menyenangkan dan penuh warna pada saat yang bersamaan. Anda dapat mengunduh sebanyak yang Anda inginkan dan membuat paket stiker Anda sendiri, dapat dibagikan di mana pun Anda inginkan, sehingga Anda dapat memperluasnya sesuai keinginan. Untuk memulai edit stiker, lakukan hal berikut:

 

 

  • Pilih gambar dengan mengklik “Tambahkan stickerpack”
  • Klik pada +. simbol
  • Sekarang Anda bisa buka «Galeri», lalu klik stiker foto yang ingin Anda edit.
  • Klik “Simpan”, setelah itu pindahkan gambar untuk menutupi seluruh kotak yang telah di edit
  • Anda dapat menambahkan teks di pengaturan, kemudian Anda juga bisa menambahkan warna dengan kuas.
  • Untuk menyelesaikan, klik “Simpan”, pilih emoji yang ingin Anda tuju, tekan “Simpan” lagi dan hanya itu.
  • Sekarang saat mengekspor stiker, Anda memiliki opsi di dalam Tongkat, klik Ekspor ke Telegram dan klik “Impor Stiker” lagi dan pilih nama, klik “Berikutnya”. Setelah itu klik “Next” lagi dan tunggu sampai diimpor.

 

Proses ini sangat sederhana, karena ada cara cepat untuk membuatnya. Dari aplikasi ini juga akan menampilkan pesan bahwa Anda telah menambahkan stiker baru. Anda akan selalu melihat stiker ini, jadi jika Anda mengklik emoji tempat Anda meletakkannya, stiker itu akan muncul untuk memilihnya dengan cepat. Stiker bisa semarak yang Anda inginkan jika Anda lebih menyesuaikannya.

 

 

Siapkan Foto

 

 

Hal pertama yang harus Anda ingat saat membuat stiker yang bagus adalah memilih gambar, tetapi edit terlebih dahulu dengan editor gambar yang berbeda. Di antara aplikasi yang tersedia adalah Photoshop.

 

 

Demikian ulasan artikel tentang Cara Membuat Stiker Di Telegram dengan mudah, semoga bermanfaat.

Leave a Comment

Your email address will not be published.