Cara WA Tanpa Save Nomor? Begini Caranya

Cara WA Tanpa Save Nomor? Begini Caranya – Kehadiran WhatsApp  saat ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, karena aplikasi WhatsApp mempunyai banyak fitur menarik. Yaitu mengirimkan pesan, gambar, video, menelepon dan juga video call. Namun kekurangan aplikasi WhatsApp ini menurut sebagian orang ketika ingin mengirim pesan melalui WhatsApp biasanya pengguna harus menyimpan nomornya terlebih dahulu.

 

 

Nah, pada artikel ini kami akan memberikan informasi mengenai Cara WA Tanpa Save Nomor.  Disini Anda Bisa menggunakan fitur yang tersedia di WhatsApp, maupun melalui beberapa aplikasi. Pada kesempatan kali ini, jika anda  ingin tahu secara lengkap apa saja cara kirim chat WhatsApp tanpa save nomor, disini kami akan memberikan beberapa cara, yang akan diulas secara lengkap khusus untuk anda.

 

 

Gunakan Aplikasi Click2Chat WhatsApp

 

 

Aplikasi Click2Chat WhatsApp merupakan aplikasi yang bisa mengirim pesan tanpa harus menyimpan nomor terlebih dahulu. Aplikasi Click2Chat WhatsApp  memilki banyak Keunggulan seperti mendukung pengiriman pesan melalui sejumlah negara.

 

 

Selain itu, fitur lain pada aplikasi ini adalah dapat menjadwalkan pengiriman pesan secara otomatis sesuai yang sudah anda jadwalkan. Berikut ini cara yang bisa anda lakukan dengan menggunakan aplikasi Click2Chat WhatsApp.

 

 

Pertama, anda terlebih dahulu men-download dan meng-install aplikasi Chat2Chat WhatsApp di Play Store. Setelah ter-install aplikasi Click2Chat WhatsApp, anda jalankan aplikasi tersebut. Ketika anda membuka aplikasi tersebut, anda terlebih dahulu Memilih kode nomor negara yang ingin dikirimkan pesan, lalu Masukkan nomor WhatsApp-nya. Ketik pesan yang ingin anda sampaikan dan Klik Send Now. Ketika anda klik Send Now maka secara otomatis akan masuk ke chat room WhatsApp.

 

 



 

 

Satu Grup Dengan Penerima Pesan

 

 

Apabila anda berada dalam satu grup yang sama dengan penerima pesan, maka anda bisa mengirim pesan WhatsApp dengan mudah, tanpa menggunakan aplikasi tambahan apapun. Misalnya seperti ini, anda masuk dalam grup jasa titip parfum, kemudian ada orang lain yang juga berada dalam grup tersebut.

 

 

Maka, orang lain itu bisa langsung mengirim pesan pribadi ke anda, tanpa menggunakan aplikasi tambahan apapun. Fitur Klik untuk Chat ini, pada dasarnya merupakan fitur bawaan WhatsApp, yang memungkinkan anda mengirim pesan di WhatsApp, tanpa menyimpan nomor terlebih dahulu.

 

 

Namun agar bisa menggunakan cara ini, anda perlu mengetahui nomor yang bersangkutan, sehingga anda tidak bisa mengirim pesan ke sembarang orang. Selain itu, anda juga perlu tahu kalau orang yang akan anda kirimkan pesan, memiliki akun WhatsApp yang aktif. Jika dua hal tersebut sudah anda ketahui dengan baik, maka anda bisa langsung menggunakan fitur Klik untuk Chat, dan mengikuti langkah-langkah berikut ini.

 

 

Pertama buka browser, lalu ketik alamat https://wa.me/ diikuti dengan nomor yang dituju diawali dengan kode negara. Ketika memasukkan nomor, pastikan nomor terisi lengkap dalam format internasional, contohnya https://wa.me/62 (nomor tujuan).

 

 

Jika sudah selesai baru klik enter, maka akan keluar laman WhatsApp dengan tombol Message di bagian tengah halaman. Setelah itu, anda bisa langsung klik tombol Message tersebut, dan mengirim pesan ke nomor yang bersangkutan.

 

 

Baca Juga: Ternyata Begini Cara Membuat Stiker WA Tanpa Aplikasi Tambahan

 

 

Menggunakan WhatsDirect

 

 

WhatsDirect ini merupakan salah satu cara kirim chat WhatsApp tanpa simpan nomor, yang bisa anda coba. Tetapi, sayangnya WhatsDirect ini merupakan aplikasi tambahan. Sehingga untuk bisa menggunakannya, anda perlu mengunduhnya terlebih dahulu. Apabila aplikasi WhatsDirect ini berhasil diunduh, maka selanjutnya anda bisa langsung mengikuti alur penggunaan aplikasi ini, seperti penjelasan berikut.

 

 

Pertama, buka aplikasi WhatsDirect yang sudah berhasil diunduh. Kemudian masukkan nomor tujuan. Selanjutnya membuat pesan yang diinginkan dan klik tombol kirim, Jika pesan sudah terkirim, maka anda berhasil menggunakan aplikasi WhatsDirect dengan benar. Maka Pesan akan dipastikan sampai ke nomor kontak tujuan anda.

 

 

Demikian enjelasan dri saya tentang rahasia Cara Membobol Akun Higgs Domino Island semoga bermanfaat, terimakasih.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published.